Kado Istimewa dari Clinique

Sabtu, 30 November 2019 - 06:02 WIB
Kado Istimewa dari Clinique
Kado Istimewa dari Clinique
A A A
JAKARTA - Brand perawatan kulit, kosmetik, perlengkapan mandi, dan wewangian asal Amerika Serikat Clinique memperkenalkan paket skincare yang bisa menjadi kado Natal dan tahun baru. Paket tersebut terdiri atas beberapa produk andalan Clinique.

Juru bicara Clinique menjelaskan, paket skincare yang ditawarkannya ada dua, yaitu step 2 dan 3. Dengan 3-step system dari Clinique, Anda dapat memiliki kulit yang segar, sehat, juga bersih. Sabun cair wajah membuat kulit segar, bersih, dan nyaman tanpa mengeringkan kulit. Klarifikasi lotion menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit kita lebih segar. Lalu gelnya mampu menghidrasi kulit untuk menjaga keseimbangan kelembaban yang optimal.

Untuk paket Clinique lain di antaranya Moisture Surge 72-Hour. Paket skincare ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.
Moisture Surge 72-Hour Hydrator berfungsi melembabkan kulit wajah. Sementara masker Moisture Surge Overnight menenangkan dan memberi nutrisi sepanjang malam untuk kulit wajah. Clinique tidak hanya menghadirkan produk skincare untuk wanita, tetapi juga pria.

Selanjutnya, ada paket lain berupa lipstik dan lip balm dengan satu warna saja.

Clinique berdiri sejak 1968 dan masuk ke Indonesia pada 1986. Clinique merupakan merek ketiga yang lahir dari Grup Lauder setelah Estee Lauder dan Aramis.(Mg4)
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4618 seconds (0.1#10.140)